18 Cara Membuat Gebetan Suka Sama Kita

 on Senin, 09 November 2015  

Dalam mencari pasangan hidup seseorang memang memerlukan berbagai cara untuk mendapatkannya, tak terkecuali dalam dunia asmara, bagaimana cara membuat gebetan suka sama kita adalah salah satu hal yang wajib di lakukan agar kita mendapatkan pasangan yang kita inginkan sebagai pendamping hidup yang pas.

Dalam perjalanan mendapatkan cinta gebetan, terkadang beberapa orang memang tidak dapat menemukan cara membuat gebetan suka, karena itulah kali ini akan saya share tips tips dan cara cara agar gebetan incaran akan jatuh kedalam pelukan kita,

Cara Membuat Gebetan Suka Sama Kita

Cara membuat gebetan suka sama kita memang gampang gampang susah, karena faktor situasi dan sikap gebetan akan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan, lalu bagaimanakah langkah langkah sebenarnya.

  1. Cobalah menjadi seseorang yang berkelas di awal pertemuan
  2. Bersikaplah yang sopan dan apa adanya saat berkenalan maupun sedang bersama dengannya.
  3. Jadilah pendengar setia saat dia yang sedang berbicara kepadamu
  4. Tunjukkan kode kode samar tentang perasaan anda kepada gebetan
  5. Buat dia tersenyum saat bersama anda
  6. Selalu beri kata kata isyarat andalan saat kalian bertemu contoh panggilan akrab khusus
  7. Berilah beberapa hadiah kepada gebetan
  8. Mulailah dengan saling bertukar masalah bisa saling memberi solusi
  9. Berilah beberapa perhatian kecil saat jauh maupun dekat dengannya
  10. Selalu bersikap biasa saja saat bertemu dengannya contohnya jangan terlalu over caper kalau sedang di dekat dia
  11. Jangan membuat dia kesal kepada kita , terutama kekesalan yang sangat serius
  12. Sesekali ajak dia berjalan jalan berdua, jika kamu bisa melakukannya
  13. Saat awal perkenalan cobalah sedikit misterius dan tidak mudah ditebak
  14. Dekati teman teman dekatnya jika kalian bisa
  15. Cari tahu hobinya , maupun beberapa kesukaanya dan kamu harus suka itu untuk bisa saling bertukar pikiran setiap hari.
  16. Utamakan bahan pembicaraan yang dia sukai, agar dia bisa aktif dan tidak bosan
  17. Selalu tampil rapi dan bersih saat di hadapan gebetan
  18. Menunjukkan bakat maupun prestasi kepada gebetan

Itulah beberapa step cara membuat gebetan suka sama kita , jika kalian sudah melakukan garis besar step tadi dan tidak ada respon yang baik dari gebetan, maka bisa saja sang gebetan tidak tertarik kepada anda, namun jika kalian dihadapkan dengan keadaan yang mulus dan si gebetan menerima dengan baik kehadiran anda di dalam kehidupannya maka bisa jadi kesempatan anda untuk mendapatkan hati gebetan sudah terbuka lebar.

So, apapun yang kalian lakukan dan sebaik dan sebagus apa jika sang gebetan tidak berkenan kepada anda, maka dia akan tetap bersikap dingin , jika sudah begitu lebih baik kita tinggalkan saja gebetan tersebut dari pada kita terluka dan terjerumus dalam asmara yang membuat kita tersiksa sepanjang hari. Baca juga Kenali Sebab Gebetan Menjauhi Kita

Karena perkataan “lagi nagapain?” dari orang yang di harapkan dari orang yang di harapkan gebetan dengan orang yang tidak di harapkan pasti gebetan akan bersikap berbeda, pastilah... jadi bijak dan pintarlah dalam memilih gebetan calon kekasih kita, itulah beberapa cara membuat gebetan suka sama kita  semoga dapat bermanfaat bagi pejuang cinta.
18 Cara Membuat Gebetan Suka Sama Kita 4.5 5 DanyS Senin, 09 November 2015 Cara Membuat Gebetan Suka Sama Kita Dalam mencari pasangan hidup seseorang memang memerlukan berbagai cara untuk mendapatkannya, tak terkecuali dalam dunia asmara, bagaimana ca...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.