Kenali Tanda Gebetan Tidak Suka Sama Kamu

 on Selasa, 10 November 2015  

Proses pendekatan sama gebetan memang sering sekali memiliki banyak masalah dan kesenangan tersendiri bagi kita, sebab ada beberapa harapan harapan kita yang mampu terwujud sama gebetan, walaupun begitu ada juga beberapa harapa kita sama gebetan sering sekali tidak berjalan mulus, oleh sebab itu marilah kita ketahui dan kenali tanda gebetan tidak suka sama kamu.

Prilaku setiap manusia memang memiliki ciri yang berbeda beda, namun terkadang dapat kita amati sendiri prilaku yang agak berbeda dari seseorang salah satunya adalah seorang gebetan, karena gebetan dapat berprilaku berbeda kepada seseorang yang tidak di sukai atau tak di berkenankan hadir di kehidupannya, lalu apa saja sih tanda tanda gebetan tidak menyukai kita? Baca aja dulu 18 Cara Membuat Gebetan Suka Sama Kita

Tanda Gebetan Tidak Suka Sama Kamu

Dalam tanda tanda yang ada, kenali beberapa karakter gebetan terhadap anda untuk bisa mengetahui dan mengenali tanda gebetan tidak suka sama kamu :
  1. Dia selalu lupa nama kamu saat awal awal berkenalan dan berlangsung lama, mungkin beberapa orang dapat lupa nama seseorang, tetapi jika itu sudah berkali kali dan dalam jangka waktu yang lama, maka bisa dikatakan bahwa gebetan kita tidak tertarik dengan kita, misal saja dalam sebulan kita smsin dia terus dan mencoba menyapanya saat bertemu , tetapi sebulan itu dia berasa lupa nama kamu berarti dapat disimpulkan dia tidak tertarik dengan anda.
  2. Saat di sms selalau kamu yang memulai obrolan, so kenali mood gebetan dengan balesan sms yang dia berikan terkadang kita coba membuka obrolan yang lebih menarik , si gebetan tetap berasa dingin dan tidak bisa singkron dengan apa yang coba kamu ingin bahas, karena terkadang seorang yang menyukai anda dia akan selalu aktif dan bisa berdiskusi melalui sms dengan baik.
  3. Dia selalu menjawab sms dengan karakter singkat, tanda yang paling mencolok selain keaktifan adalah karakter yang singkat, sehingga lebih dalam lagi untuk mengenali susana hati gebetan, jika berasa dia tidak nyaman cobalah untuk melupakan perasaan anda, dan buat dia menyesal dengan prilakunya tersebut dengan menjadi orang sukses dan lebih berkelas.
  4. Dia selalu tidak menyapa anda saat bertemu dengan sengaja, so mungkin dia agak pemalu karena tidak mau menyapa, namun ada kalanya dia dengan sengaja tidak menyapa bisa di indikasikan bahwa dia sedang risih dengan adanya anda di sekelilingnya, lebih baik move on saja.
  5. Dia mencoba terus menghindari anda, belum jadi pacar tetapi dia sudah seperti ngambek gak mau ketemu kamu ataupun melihat kamu, bisa saja dia sedang tak enak hati untuk memberikan hati kepada anda, sehingga dia coba menghindar.
  6. Dia selalu menolak saat di ajak berbicara berdua, memang ada beberapa orang yang tak mau di ajak ngobrol berdua saja bahkan bertiga dan berempat, karena dia tahu bahwa anda menyukai dirinya namun dia mencoba menghindar karena hal tersebut sehingga selalu menolak saat di ajak mengobrol dengan anda.
Itulah tanda gebetan tidak menyukai anda yang tertulis dalam artikel kenali tanda gebetan tidak suka sama kamu. Kalau kalian merasa sakit hati atau galau, cobalah kalian menjadi seseorang yang lebih baik dari apa yang di fikirkan gebetan karena menolak anda, karena setiap kemenangan dan kebahagiaan itu di dapatkan dengan berjuang dan cacian orang orang yang tak mengerti siapakah diri anda, so move on lah.. masih banyak gebetan lain yang lebih baik kepada anda.
Kenali Tanda Gebetan Tidak Suka Sama Kamu 4.5 5 DanyS Selasa, 10 November 2015 Tanda Gebetan Tidak Suka Sama Kamu Proses pendekatan sama gebetan memang sering sekali memiliki banyak masalah dan kesenangan tersendiri bagi kita, sebab ada beberapa harapan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.