Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita

 on Rabu, 02 Desember 2015  

Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita – Dalam beberapa cara mendekati gebetan salah satu hal yang paling ingin kita dapatkan adalah gebetan merasa kangen dengan kita, karena kesan dari kebutuhan dan kenyamanan gebetan sama kita akan sangat terasa ketika gebetan bisa merasa kangen dengan kita sebagai pejuang cinta, lalu sebenarnya bagaimana cara yang harus dilakukan untuk membuat gebetan jadi kangen sama kita?

Kangen adalah salah satu rasa yang dimana rasa kebutuhan dan kesepian menjadi satu, kemudian dia akan merasa bahwa ketidak hadiran seseorang membuat hari harinya menjadi tidak seperti biasanya, gebetan yang kangen tentu saja tidak akan menunjukkan dengan sepontan ke kangenannya, pastilah ada intrik intrik alias kode kode bahwa dia sedang kangen dengan anda, lalu apakah yang harus dilakukan untuk bisa mendapatakan rasa kangen dari gebetan?

Sebelum kita menuju caranya maka kenalilah kode kode bahwa gebetan sedang kangen dengan anda, yang pertama adalah dia tiba tiba sms kamu dengan nada yang biasa kamu lakukan kepadanya, saat kamu tidak hadir terlalu lama, gebetan yang sudah tertarik maka dia akan mencari kabar tentang mu bahkan dia memberanikan diri untuk sms duluan dengan persis yang kamu lakukan saat mendekatinya. Kedua adalah pada saat kamu baru sms berapa lama dia langsung membalas kemana saja kok baru sms, nah ini kode yang sangat terlihat bahwa dia sedang kangena, yang ketiga dia akan bilang kok gak pernah sms saat ketemu dengan kamu, ini salah satu ungkapan tidak langsung bahwa dia ingin kamu smsin dia karena dia sangat kangen.

Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita

Untuk membuat gebetan kangen sama kita, hal hal yang harus kalian ketahui dan lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Cobalah untuk hadir tidak terlalu sering dalam kehidupannya, dengan cara ini adalah akan membuat gebetan merasa bagaimana rasanya ketidak hadiranmu, ketidak ada an dirimu dalam hari harinya, tentu saja cara ini cukup beresiko jika gebetan kalian belum hafal dan belum mengenal banyak tentang anda, karena pasti gebetan akan tidak merasa apa apa dan dia akan melupakan anda begitu saja.
  2. Setelah anda lama tidak sms, sms saja langsung dia dengan nada yang biasa saja, alias tiba tiba ada , hal ini akan menimbulkan reaksi yang sangat positif dari gebetan, pastilah dia ingin mengobrol banyak tentang anda sekian lama menghilang, tentu saja apabila anda ditanyakan kemana saja kok baru sms? Bilang saja lagi sibuk kerja.
  3. Mainkan tarik ulur, dalam metode ini adalah plusnya anda bisa bermain tarik ulur seperti yang dilakukan gebetan biasanya, hal ini tentunya membuat gebetan yang berbalik untuk mengejar anda, karena rasa kangen di timbulkan oleh rasa kebutuhan. Tarik ulur maksudnya kin saatnya jangan terlalu sering anda sms atau dekat dengannya cobalah sesingkat singkat namun jangan terlalu sering.

Itulah beberapa hal yang harus dilakukan agar dia bisa merasa kangen dengan kita, semoga saja hal ini dapat membantu anda, namun jika kalian punya cara sendiri akan lebih baik dilakukan karena saya hanya menyampaikan garis besarnya saja.
Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita 4.5 5 DanyS Rabu, 02 Desember 2015 Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita Cara Membuat Gebetan Kangen Sama Kita – Dalam beberapa cara mendekati gebetan salah satu hal yang paling ingin kita dapatkan adalah gebetan...


1 komentar:

  1. Makasih banget buat advicenya, berguna banget^^ tapi buat ngelakuin hal yang pertama emang bener2 beresiko sih..resiko yang aku maksud tuh maksudnya kadang ada beberapa orang klo di chat tapi gk dibales dan kita menghilang pasti marah dan gak mau lagi chat-an sama kita. Nah disitu aku takutnya, padahal aku sama si dia udh deket banget tapi klo tiba-tiba ngilang bisi dia marah..nah itu gmn? Sekali lg makasih ya^^

    BalasHapus

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.