Cara PDKT Gebetan Lewat Sms Dan Chatting

 on Kamis, 23 Maret 2017  

Namanya pendeketan memang banyak lika liku yang harus di jalani, salah satunya adalah kendala pada tahap perkenalan, dimana pada zaman yang moderen ini cara yang paling mudah untuk melakukan pendekatan ke gebetan alias PDKT adalah menggunakan media sms sebagai media kita mendekati cowok atau cewek yang kita suka, untuk itu memang perlu trik dan cara khusus sebenarnya untuk mendektai gebetan dengan menggunakan media sms maupun chatting, dalam artikel kali ini akan saya jelaskan bagaimana caranya sebenarnya untuk mendekati gebetan dengan menggunakan sms baik dan benar.

Cara PDKT Gebetan Lewat Sms

Jika kalian menganggap bahwa pendektan dengan sms itu sangat mudah, karena tidak terlalu gugup untuk berbicara daripada langsung bertatap muka, namun sebenarnya dengan menggunakan PDKT sms dan chatting memang harusnya menggunakan teknik khusus karena pada awal pendekatan ke gebetan adalah kesan pertama yang harus kita tangkap dan dapatkan dari gebetan sebagai langkah awal yang baik. Kadang kala langkah awal PDKT menentukan keberhasilan kita mendapatkan hati gebetan.

Cara untuk PDKT lewat sms dan chatting adalah sebagai berikut :
1. Tentukan jam yang tepat saat ingin melakukan sms ataupun chatting, karena kalau kalian salah memilih jam waktu sms pada saat dia belajar atau pada sibuk - sibuknya kemungkinan dia membalas sms anda akan sangat kecil, kalaupun di balas memang biasanya kalau smsnya memang benar benar penting bagi dia, kalupun tidak begitu penting kadang kala dia akan mengabaikan sms tersebut.

2. Dalam melakukan sms ataupun chatting gunakanlah kata kata atau kalimat yang sederhana dan simpel , sehingga gebetan menganggap kita adalah hadir untuk berteman bukan untuk mendapatkan hatinya, karena kalau langkah kita sudah terbaca dia akan memutuskan singkapnya pada saat itu juga kepada anda, mau menerima atau mengabaikan anda.

3. Jangan memaksakan sms yang berlebihan sehingga membuat dia merasa terganggu, pada dasarnya memang kita tidak bisa memaksakan hatinya sehingga janganlah kalian berlebihan memberikan sms karena hal itu malah dapat membuatnya terganggu karena perbuatan anda.

4. Buatlah obrolan yang ringan dan tak terkesan membosankan setiap hari, cobalah tanyakan sekali kali kesukaan dan hobinya maka akan ada banyak perbincangan yang dapat anda dapatkan dari sana, sehingga sms yang anda berikan tidak akan terlalu garing dan selalu ada sesuatu yang baru untuk membuat kalian semakin dekat secara kesukaan dan hobi sebagai awalnya.

5. Jangan terburu - buru membalas pesan dia, jujur saja kita pasti akan merasa ingin cepat membalas sms tatkala dia sudah membalas pesan kita, namun hal itulah yang menunjukkan kelemahan anda dalam waktu ke waktu, maka dari itu cobalah untuk tahan hasrat anda itu pada saatnya.

6. Rayu dia pada saat yang tepat, bukan setiap saat, hal inilah yang akan memberikan kalian nilai plus dan tak terkesan gombal kepada dia, karena hal ini akan memberikan isyarat bahwa anda memperhatikan dengan dengan baik tanpa terkesan gombal kepada dirinya.

7. Berikan pujian pada saat ingin mengakhiri obrolan sms ataupun chatting, mungkin kebanyakan orang lupa untuk melakukan ini, namun ingatlah sebagai klimaks kata kata akhir yang menyenangkan dan terkesan memberikan rasa senang biasa berbicara denganmu adalah hal yang membuat anda di ingat terus oleh gebetan hari ini sampai esok hari, bahkan semoga akan selamanya :)

Cara PDKT Gebetan Lewat Sms Dan Chatting 4.5 5 DanyS Kamis, 23 Maret 2017 Cara PDKT Gebetan Lewat Sms Namanya pendeketan memang banyak lika liku yang harus di jalani, salah satunya adalah kendala pada tahap perkenalan, dimana pada zaman yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.