Tanda Tanda Dia Jodoh Kita Atau Bukan

 on Selasa, 02 Mei 2017  

Jodoh merupakan sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Tuhan, dimana Tuhan menentukan jodoh jauh semenjak sebelum seseorang itu lahir kedunia, Dalam perjalanan menemukan jodoh tak banyak hal yang dapat kita ketahui mengenai jodoh kita nanti karena memang tak banyak orang tahu termasuk diri anda, Namun yang perlu anda ketahui bahwasannya jodoh itu tidak lah jauh dari lingkungan kita sendiri karena bisa jadi jodoh anda adalah pacar , teman atau tetangga kalian sendiri. Tidak ada yang tidak mungkin jika sudah di takdirkan oleh Tuhan.


Mari kita lihat beberapa ciri – ciri dan tanda – tanda berikut ini bahwa dia adalah jodoh kita  :
1. Semua Terasa Mudah Bersamanya
Jika dia merupakan jodoh anda, maka oleh Tuhan akan dimudahkan segala sesuatunya ketika anda dengan dia, apa saja yang anda lakukan bersama dia maka akan ada saja bantuan bantuan datang yang dapat memudahkan kalian.

2. Dia Bersikap Santai Di Depan Anda
Dalam hal ini dia akan bersikap begitu santai alias nyaman jika berada di depan anda, tidak ada hal yang dia sembunyikan atau kepura – puraan yang dia lakukan di hadapan anda, dalam kasus ini bisa dilihat dari cara dia duduk, cara bicaranya atau bahkan sikapnya yang natural yang memang itulah dia adanya. Dengan kata lain dia merasa nyaman ada di dekat anda.

3. Anda Juga Bersikap Santai Di Depan Dia
Terlepas dari si dia yang memang sudah berasa nyaman, anda juga akan mengalami hal yang sama dimana akan mendapatkan rasa nyaman ketika berada di samping dia, anda akan menjadi bersikap natural yang memang itulah anda sebenarnya.

4. Menerima Apa Adanya
Apapun yang sudah anda perbuat atau seberapa besar tindakan anda atau dia lakukan sebelumnya kalian akan saling menerima dengan baik dan mentoleransi semuanya dengan baik dan tetap bersikap nyaman dan natural, Kalian akan sangat bercerita jujur tentang kalian masing masing tanpa ada kekecewaan di dalamnya.

5. Kalian Saling Jujur
Ada banyak hal yang memang tidak mau dikatakan sejujurnya  namun kalian akan sangat terbuka dengan setiap perkataan ataupun bahkan kesalahan yang sudah diperbuat, kalian berdua akan senantiasa berkata jujur dan apaadanya tanpa ada yang di tutup – tutupi

6. Saling Membantu
Kalian akan merasa senasib dan seperjuangan, dimana apabila salah satu mengalami masalah ataupun musibah maka kalian akan berasa seperti mengalaminya juga, sehingga timbullah rasa saling membantu yang kuat, sehingga tercipta suatu sinergi yang amat sangat kuat dalam hal berpasangan.

7. Anda Selalu Bersemangat Bersamanya
Entah karena apa dan entah karena angin apa? Anda akan berasa bersemangat jika dia berada di dekat anda, karena hal ini merupakan indikasi bahwa dia merupakan jodoh anda, kalau pun tidak ada dia maka anda akan terus memikirkan dia sehingga jiwa anda akan berasa semangat dalam melakukan setiap kegiatan.

8. Anda Berhenti Mencari Yang Lain
Sejauh perjalanan anda akan ada saat anda untuk melabuhkan hati, dia lah orang yang selama ini cari sehingga anda akan berhenti mencari yang lain.

Tanda Tanda Dia Jodoh Kita Atau Bukan 4.5 5 DanyS Selasa, 02 Mei 2017 Tanda Tanda Dia Jodoh Kita Atau Bukan Jodoh merupakan sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Tuhan, dimana Tuhan menentukan jodoh jauh semenjak sebelum seseorang itu lahir kedunia, ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.