Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka

 on Senin, 14 Desember 2015  

Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka – Salah satu hal yang paling sering kita alami dalam masa pendekatan dengan gebetan adalah proses pengungkapan perasaan kepada gebetan, namun dengan cara yang agak kode kode dikit kepada dia, dan gak perlu langsung ucapin secara gamblang perasaan kita, lalau masalah yang ada adalah kita sudah memberikan kode kode tetapi gebetan kita ternyata kurang peka alias cuek dan stay cool aja dari awal. Kan bikin jengkel ya..

Lalu cara membuat gebetan peka itu bagaimana sih caranya? Apa kalian harus mengungkapkan perasaan anda secara langsung biar dia bisa tahu ! menurut saya sih jangan keburu buru bermain polosan begitu, karena akan beraikbat fatal, lebih baik mengalir aja dulu nanti kan dapat muaranya juga.  Kalau kalian bisa meyakinkan gebetan dengan benar dan memberikan kode kode cinta dengan baik pastilah gebetan akan semakin peka dengan maksud dan tujuan anda.

Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah sering seringlah kasih kata kata kasih sayang ytang tentunya sangat membuat hati gebetan merasa bahwa anda memang sayang dengan dia, namun perlu di ingat jangan terlalu lebay dalam memberikan kata kata ya, soalnya gebetan pasti akan merasa risih dengan anda lama kelamaan.

Langkah kedu adalah memberinya sedikit perhatian yang lumayan membuat gebetan merasa bahwa dia adalah seseorang yang sepesial di hidup kamu, setidak peka pekanya gebetan cara ini sangat bekerja dengan baik membuat gebetan akan peka.

Dalam masa menujukkan perasaan kepada gebetan yang gak peka jangan sekali kali kalian jual mahal alias jutek dengan dia, karena langkah ini tidak akan pernah berhasil membuat dia peka terhadap perasaan anda.

Cobalah untuk memberikan perhatian sepenuhnya dengan cara kalian jangan berharap dia sms duluan, tetapi kalian harus pro aktif alias sms duluan untuk membuka obrolan asik dengan dia, karena pada masa ini dia pasti tidak menganggap anda penting karena dia tidak merasa dan tidak tahu perasaan anda, maka dari itu jangan berharap dia sms duluan.
Saat dia ada masalah, sedih atau lain sebagainya, kalian harus ada saat dia butuh, hal ini memang trik yang akan sangat ampuh, dalam kehadiran anda, usahakan dia bisa merasa tentang dan menceritakan segala masalahnya kepada anda, dan andalah yang memberikan masukan yang membantu dia.

Kalau gebetan belum ngerasa juga, lebih baik kalian langsung saja katakan perasaan anda kepada dia, sebab segala cara belum berhasil maka dari itu , lebih baik langsung saja katakan kalau kalian sayang
dengan dia, pasti dia akan merasa kaget karena selama ini belum mengerti juga, dan tunggu jawabannya untuk menerima atau tidak. Berdoa saja.
Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka 4.5 5 DanyS Senin, 14 Desember 2015 Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka Cara Membuat Peka Gebetan Yang Gak Peka – Salah satu hal yang paling sering kita alami dalam masa pendekatan dengan gebetan adalah proses p...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.