Kenapa Gebetan Suka Menghindar

 on Jumat, 04 Maret 2016  

Masa pendekatan adalah masa masa asmara yang paling mengasikkan , karena disanalah pertam kali kita akan merasakan tebar benih benih cinta yang ada di dalam hati, saat kita bertemu dengan gebetan maka hati kita akan berdegup dengan kencang dan semakin kencang terasa, rasa malu malu  muncul begitu saja bersamaan dengan rasa bahagia yang dirasakan, namun ketika kita berharap akan merasakan hal tersebut, terdapat kendala, dimana kenapa gebetan selalu menghindar ketika kita sedang berada di sekitar dia.

Alasan yang tepat kenapa gebetan menghindar karena banyak faktor, faktor inilah yang membuat kenapa gebetan menjadi bersikap menghindar, kadang kala memang kita adalah sebab kenapa gebetan tiba tiba menghindar dan bersikap cuek secara tidak langsung pada kita, salah satu sebabnya adalah sebagai berikut:

Kenapa Gebetan Suka Menghindar

  1. Karena dia memang tidak menyukai anda, alasan mutlak dan terburuk adalah kenapa gebetan menghindar ketika berada di sekitar kita karena mereka memang tidak menyukai kita, untuk menunjukkanya dia tidak bisa bicara langsung kepda anda bahwa dia memang tidak suka , oleh karena itu dia akan bersikap menghindar secara tidak langsung dan membuat anda tidak nyaman dan melupakan dia.
  2. Karena dia memang malu malu, salah satu hal yang positif kenapa gebetan menghindar adalah dia memang adalah sosok orang yang pemalu , maka dari itu dia akan bersikap menghindar ketika bertemu dengan anda karena malu malu kucing kepada anda, inilah kesempatan yang baik bagi anda untuk menghapus rasa malunya dan andalah yang harus mendekati dia secara langsung dengan sabar, jika responnya baik maka perasaan anda bisa diutarakan dan kalian tidak akan pernah canggung lagi untuk bertemu.
  3. Merasa risih dengan kahdiran anda, mungkin kalian terlalu menganggumi gebetan sehingga kalian terasa over untuk mendekati dia, sehingga dia akan merasa risih untuk bisa bertemu atau bahkan ada di sekitaran anda, maka dari itu proses awal pendekatan yang baik adalah salah satu hal yang harus dilakukan jika kalian ingin berhasil mendapatkan hati gebetan, apbila dia memang merasa terganggu kesempatan anda mendapatkan dia bahkan tertutup, maka dari itu pendekatan yang baik sangat diperlukan.

Sebab itulah kenapa gebetan terus menghindari kita , yang perlu anda lakukan adalah pintar pintar menempatkan diri di hadapan gebetan, sehingga pada saat PDKT kalian bukanlah orang yang mudah ditebak, karena biasanya kalau kalian mudah ditebak gebetan akan memutuskan untuk menerima dengan bersikap wajar dan biasa saja, atau dia akan bersikap menghindari anda, maka dari itu sosok yang baik adalah orang yang misterius namun dapat mengerti apa tujuan mereka sebenarnya.
Kenapa Gebetan Suka Menghindar 4.5 5 DanyS Jumat, 04 Maret 2016 Kenapa Gebetan Suka Menghindar Masa pendekatan adalah masa masa asmara yang paling mengasikkan , karena disanalah pertam kali kita akan merasakan tebar benih benih cinta y...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.