Tips Menghadapi Gebetan Yang Super Cuek Sekali

 on Rabu, 18 Mei 2016  

Apa anda sedang mencintai seorang? Apa sajakah upaya-upaya anda buat mendapatkan hatinya? Memang seluruh orang pasti pernah bercinta dan  melakukan segala hal yg disebut baik baginya buat menerima cintanya. Namun, Tahukah Anda bahwa ada beberapa upaya yg harus dihindari saat mengasihi seseorang? Karena Bila anda melakukannya mungkin dia akan ilfeel dengan anda atau tidak ingin pacaran menggunakan anda sebab terlalu akrab. Kemudian apa sajakah kesalahan dalam mengasihi seorang yg wajib  kita hindari? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Menulis status
menulis status tentang apa saja yang anda alami dan  lakukan beserta gebetan anda sebenarnya tidak baikSebenarnya boleh saja sih. Tapi sebaiknya anda menghindari menghasilkan status yg berisi bahwa anda sedang menyayangi seorang apalagi mendeskripsikannya waktu anda beserta gebetan anda. Itu akan membuat teman anda curiga bahkan menduga bahwa ‘beliau’lah gebetan anda(yg dimaksud ‘beliau’ disini adalah gebetan anda sendiri). Pada akhirnya teman anda akan mengejek anda serta gebetan anda yg menghasilkan gebetan anda ilfeel dan  menjauhi anda. Kecuali Jika anda serta beliau sudah pacaran atau sama-sama suka  dan  beliau itu tidak mempunyai sifat malu ketika diejek temannya karena sedang berduaan dengan anda. Ini jua berlaku pada tweet pada Twitter.
Gebetan sama artinya menggunakan orang yang anda cintai

2. Cemburu
CEMBURU adalah tanda SAYANG
cemburu memang merupakan indikasi sayang. Tetapi cemburu berlebihan itu yg tidak baikKalimat diatas memang benar adanya. Tapi apakah rasa cemburu yg hiperbola akan membawa dampak yg baik bagi anda dan  gebetan anda? Malah cemburu yg berlebihan akan membuat gebetan anda merasa tidak nyaman dengan anda serta merasa tidak bebas bergaul menggunakan orang lain karena anda terkesan ‘melarang’nya. Itu akan membentuk dia ilfeel. Jika beliau sudah bilang senang pada anda kenapa wajib  cemburu? Ilfeel sama adalah menggunakan ‘tidak suka  lagi’

Tips Menghadapi Gebetan Yang Super Cuek Sekali

3. SMSan sepanjang hari
Apakah anda ialah orang yg tak jarang SMSan dengan gebetan anda berasal pagi baru bangun sampai malam jelang tidur? Sebaiknya hindari sebab suatu hari nanti anda absolut akan kehabisan ‘topik’ pembicaraan sehingga anda terpaksa mengulang pembicaraan sebelumnya. Itu terkesan ‘garing’ bagi gebetan anda dan  akhirnya akan berhenti membalas SMS anda. Itu akan mempersulit anda buat menembaknya. Usahakan anda menyimak artikel ihwal tips SMS dengan gebetan anda.
Garing sama artinya menggunakan membosankan

4. Mengungkapkan temannya
sebaiknya pada SMSan/ngobrol dengan gebetan anda tidak mengungkapkan kebaikan teman gebetan anda. Karena itu mungkin akan membuat gebetan anda cemburu. Jangan pula menceritakan kejelekannya sebab gebetan anda akan menduga bahwa anda adalah orang yg suka  menjelek-jelekan orang lain. Usahakan menyampaikan orang lain sesuai kebutuhan utama saja mirip memberitahu asal mirip, “owh, itu si Nina yang ngasik tahu saya”.

Nina merupakan nama fiksi. Mohon maaf Bila terdapat yg tersinggung atau terdapat kecenderungan nama/daerah/produk/merk yg dipatenkan.

5. Terlalu peduli terus menerus
Peduli memang sangat baik. Namun jangan terlalu peduli kepada gebetan anda. Nanti mampu saja disaat anda menembaknya dia akan mengatakan, “maaf, sebenarnya saya juga suka  sama engkau  tapi kayaknya saya lebih suka  sahabatan aja deh sama engkau ”. Sebaiknya anda buat sampai beliau mendahului SMS anda serta sekali-kali jangan dibalas. Jika beliau berkata, “kok engkau  gak balas SMS saya :(“ berarti dia senang pada anda dan  ingin anda selalu terdapat untuknya. Maka peluang buat berhasil mendapatkannya akan semakin besar .

6. Pendiam
Jika anda bertemu dengan gebetan anda, usahakan anda menyapanya. Jangan jadi pendiam karena gebetan anda akan menerka anda merupakan orang yg sebenarnya tidak menyenangkan walaupun di SMS serta jejaring sosial sangat menyenangkan. Anda sempurna akan mengira bahwa sifat beliau sangat cuek padahal sebenarnya anda yg bersikap mirip orang cuek.

7. Resah
galauGalau sih boleh, akan tetapi jangan terlalu hiperbola. Apalagi Jika anda melampiaskan gundah anda melalui status/tweet atau bahkan pada sahabat anda sendiri. Sebab Jika itu dilakukan, anda tidak hanya akan rugi dalam usaha mendapatkan hati gebetan anda(penjelasannya ada pada poin 1) akan tetapi jua anda akan kehilangan sahabat anda.
(Selengkapnya baca artikel ihwal lima Cara ampuh Menghilangkan bingung)
gundah sama ialah merasa gundah tanpa karena sebab sakit hati atau hal yg tidak menyenangkan

8. Membuatkan siapa gebetan anda
Ini sangat tak boleh. Walaupun ada pernyataan bahwa apa yg kita inginkan wajib  disebarluaskan kepada orang lain. Tapi hal itu tak berlaku Bila kita menginginkan pacar. Jangan beritahu walaupun kepada teman yang sangat anda percayai karena Jika anda tiba-tiba bermusuhan dengannya maka mantan teman anda tadi akan menyebarluaskannya serta menceritakan keburukan anda pada gebetan anda supaya beliau ilfeel kepada anda. Cukup beritahu orangtua anda saja karena restu, dukungan, serta doa merekalah yg menghasilkan anda sukses mendapatkan hati gebetan anda.
Tips Menghadapi Gebetan Yang Super Cuek Sekali 4.5 5 DanyS Rabu, 18 Mei 2016 Tips Menghadapi Gebetan Yang Super Cuek Sekali Apa anda sedang mencintai seorang? Apa sajakah upaya-upaya anda buat mendapatkan hatinya? Memang seluruh orang pasti pernah bercinta dan  me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.