Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar

 on Minggu, 29 November 2015  

Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar – Kadang kala kalian tidak akan pernah tahu betapa seseorang yang kalian sukai ternyata memang sudah mempunyai seorang kekasih, itulah hal yang pasti seseorang alami ketika sudah merasa punya perasaan kepada seseorang, memang rasanya tidak enak dalam hati tapi ketahuilah hal ini terjadi karena tidak mengetahui dari gebetan tentang sebenarnya dia sudah punya pacar yang notabene kehadiran anda kepada gebetan tidak akan pernah bisa mendapatkan hatinya sama sekali.

Tanda gebetan mempunyai kekasih adalah hal yang sulit untuk di ketahui namun memiliki tanda tanda yang signifikan terutama prilaku dan tuturkata yang biasa kalian terima dari sang gebetan, oleh sebab itu apabila sudah mengetahui tanda tanda nya, lebih baik anda menjauh dan berusaha melupakan gebetan tersebut, daripada anda akan merasa lebih kecewa jauh lebih dalam lagi karena patah hati dengan gebetan.

Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar

Layak untuk di ketahui bahwa tanda yang di berikan gebetan dan sikapnya secara tidak langsung menunjukkan dia sudah punya kekasih, lalu apa saja tanda tanda nya? Berikut adalah tanda tanda bahwa gebetan sebenarnya sudah mempunyai pacar

  1. Dia selalu tidak peduli terhadap anda, seberapa keras anda berusaha dan seberapa banyak anda berusaha untuk mendekati gebetan maka gebetan akan selalu bersikap dingin dan selalu tidak menyadari dan menghargai usaha anda, inilah salah satu tanda yang sangat mencolok tentang gebetan, karena terkadang sikap ini di lakukan selain dia tidak tertarik dia juga sudah mempunyai seorang kekasih atau pacar.
  2. Dia tidak mau lama berbicara dengan anda, sejauh mana anda berusaha mencari kesempatan untuk berbicara banyak terhadap dia, dia akan selalu menolak dan beralasan bahwa dia sedang ada perlu dan keadaan yang mendesak sehingga dia tidak akan berbicara lama dengan anda, dan ini dia lakukan dengan sengaja dan berulang kali, lebih baik anda tinggalkan dan bangkit dari kekalahan.
  3. Saat dia ber sms an dengan anda , dia terkadang membalasnya sangat lama , bahkan sampai lupa tidak membalas, karena hal ini dia sedang asik ber sms an dengan seseorang yang sudah ada di hatinya, makanya anda akan di kesampingkan , tetapi jika dia memang sedang sibuk pasti itu hal yang wajar namun jika dia selalu terlihat sengaja tidak membalas maka bisa di indikasikan seperti judul artikel ini.
  4. Lihat di wall sosmed gebetan , terkadang pasti dia pernah posting masalah ataupun hal hal yang bahagia bersama pacar gebetan, jadi makanya kenapa jadi stalking akun sosmed gebetan itu penting setidaknya tahu apa yang dialakukan hari ini kemarin dan esok hari, oleh sebab itu kenali tanda tanda nya dengan baik maka anda akan terhindar dari sakit hati yang terlalu dalam.


Itulah tanda tanda gebetan sudah mempunyai pacar sehingga anda dapat mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya di dalam hati gebetan, namun tentu saja beberapa tanda lagi tidak sepenuhnya benar dan mungkin saja ada beberapa tanda lain yang dapat anda telaah sendiri tentang gebetan kita itu, jadi lebih baik kreatif dan menganalisa sendiri keadaan karena kalian akan tahu apa yang harus dilakukan sesuai keputusan kalian sendiri.
Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar 4.5 5 DanyS Minggu, 29 November 2015 Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar Tanda Gebetan Sudah Punya Pacar – Kadang kala kalian tidak akan pernah tahu betapa seseorang yang kalian sukai ternyata memang sudah mempun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.