Cara Mudah Melupakan Gebetan

 on Minggu, 15 November 2015  

Setiap orang pastilah memiliki seorang gebetan, istilahnya adalah pacar idaman, dimana kita selalu berusaha untuk mendapatkan hati seseorang dengan segenap cara, agar gebetan mau menjadi kekasih kita, lalu bagaimana jika gebetan telah memberikan sikap tidak mau menjadi pendamping kita? Pasti kita harus berusha melupakan gebetan itu karena sudah merasa tidak cocok lagi, sebenarnya bagaimana cara mudah melupakan gebetan adalah sesuatu yang akan saya jelaskan dalam artikel ini.

Cara mudah melupakan gebetan adalah salah satu hal yang harus anda lakukan, jika sang gebetan sudah tidak merasa nyaman dengan anda, cara yang paling pas adalah anda harus benar benar lupa agar kehidupan anda dapat berjalan terus alias move on. Baca juga Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang

Cara mudah melupakan gebetan

Hal hal yang harus anda lakukan untuk melupakan gebetan adalah sebagai berikut :

  1. Maafkan dia dengan ikhlas, mungkin saja anda pernah terlukai oleh gebetan namun sebaiknya anda jangan menaruh dendam padanya, lebih baik kalian maafkan dengan ikhlas segala kesalahannya kepada anda, sejauh mana kita merelakan sejauh itu pula kita dapat melupakan gebetan dengan mudahnya, karena gebetan tersebut sudah jauh dari ingatan kita.
  2. Hapus semua kenangan tentang dia, entah itu barang pemberian atau kenang kenangan yang lainnya , cobalah untuk memberikan kepada orang lain atau melupakannya, dengan hal ini anda akan mampu melupakan gebetan dengan mudah.
  3. Hapus kontak telepon, salah satu syarat utama adalah usahakan anda menghapus kontak telepon gebetan agar anda tidak terbawa susana hati untuk ber sms ataupun menghubungi gebetan kembali, karena hal ini terkadang membuat kalian semua sulit untuk move on.
  4. Hentikan stalking akun media sosial gebetan, kita sering memang stalking terhadap akun media sosial gebetan, sekiranya kita tahu apa yang sedang dia kerjakan akhir akhir ini, namun untuk meleupakan gebetan cobalah untuk menghentikan hal tersebut, karena membuat diri anda susah move on terhadap gebetan yang sudah menyakiti hati kita.
  5. Cobalah untuk menahan perasaan menjadi biasa biasa saja, ini terkadang yang paling sulit namun akan sangat berpengaruh efektif terhadap diri kita yang mencoba untuk melupakan gebetan, sebenarnya cara ini sangat bisa dilakukan apabila anda dapat mengontrol emosi tentang kemunafikan gebetan, tetapi tidak langsung frontal, hanya digunakan sebagai benteng diri anda agar tidak kembali kedalam sesuatu yang kelam bersana gebetan.,
  6. Berusahalah untuk selalu tampil lebih baik dari hari kemarin, mungkin kalian terluka dan mungkin kalian lemah, tetapi ketahuilah suatu saat nanti sang gebetan pasti akan menyesal karena mensiasiakan anda, caranya adalah tampil lebih baik dari hari ini alias lebih berkelas dari hari kemarin.

Itulah beberapa cara untuk melupakan gebetan sehingga kita bisa move on dengan mudah, semoga dapat membantu anda melupakan gebetan, mungkin ada cara lain agar bisa melupakan gebetan yang tentunya lebih baik dan berdampak positif kedapa anda akan lebih baik lagi jika di gunakan.

Cara Mudah Melupakan Gebetan 4.5 5 DanyS Minggu, 15 November 2015 Cara mudah melupakan gebetan Setiap orang pastilah memiliki seorang gebetan, istilahnya adalah pacar idaman, dimana kita selalu berusaha untuk mendapatkan hati seseorang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.