Cara Ampuh Mendekati Gebetan

 on Senin, 16 November 2015  

Cara Ampuh Mendekati Gebetan – Dari segala hal yang anda lakukan terhadap gebetan, pastilah anda bermaksud untuk mendekati gebetan secara langsung maupun tidak langsung, ada beberapa pejuang cinta yang gagal dan ada juga pejuang cinta yang berhasil dalam melakukan misinya tersebut, bagi yang berhasil selamat, karena kalian termasuk orang yang beruntung dan sangat cerdas untuk bisa mendekati gebetan, bagi yang belum berhasil semoga cara yang saya berikan dalam artikel ini dapat membantu, Apabila sudah berusaha namun masih belum dapatkan hati gebetan baca juga Cara Mudah Melupakan Gebetan

Metode mendekati gebetan sangatlah mudah, anda hanya perlu bermain kecerdasan dan perasaan yang saling bersinkronisasi, karena terkadang kalau kita hanya bermain logika, gebetan pasti akan mengetahui dan terkadang menjauh dari kita dengan sendirinya, lalau bagaimanakah cara ampuh mendekati gebetan ??


Cara yang paling baik untuk mendekati gebetan adalah sebagai berikut :

  1. Berkenalan lah dengan sopan , apabila anda baru mengenalnya, cobalah sedikit bersikap resmi alias sopan kepadanya, karena apabila pada awal kita sudah menunjukkan tindakan yang tidak sopan misalnya sok akrab maka gebetan akan merasa ilfil pada anda dan tidak enak lagi untuk bisa terus dekat dengan anda.
  2. Jangan buat dia marah , cara yang paling baik sesekali jangan pernah mencoba untuk membuat dia marah, terutama yang ke terlaluan, kalaupun hanya bercanda, cobalah batasi bercandaaan anda sampai batas yang mungkin dia anggap serius, karena hal ini berpengaruh juga atas keberhasilan mendekati gebetan.
  3. Buat dia selalu tersenyum , seseorang yang humoris terkadang memang sangat melekat dalam perasaan dan selalu di ingat, karena hormon kebahagian dapat membuat seseorang tersebut mudah mengingat pada seseorang, hal inilah yang menjadi senjata pamungkas untuk mendekati gebetan, eiitts tapi ingat anda jangan sampai menjadi seorang badut untuknya, cobalah sedikit bercanda dengan canda yang wajar dan formal.
  4. Berilah sedikit perhatian kecil. Kadang kala gebetan memang membutuhkan perhatian kecil dari seseorang, entah itu lewat telepon, sms , maupun berbicara langsung dengannya, karena hal ini dapat membantu anda untuk mendekati gebetan, dan membawa sedikit perasaan gebetan kepada anda.
  5. Berusahalah tampil berkelas, untuk bisa tampil berkelas anda tak usah mempunyai mobil mewah atau motor, tapi cobalah untuk menjadi berkelas dengan kepribadian anda, karena hal ini akan membuat diri anda menjadi sosok yang di kagumi oleh gebetan, karena sikap seseorang akan mencerminkan baik tidaknya dirinya sebenarnya, maka dari itu cobalah tampil lebih berkelas dan elegant baik penampilan dan prilaku anda.
  6. Berilah hadiah hadiah kecil, dengan memberikan sebuah hadiah kecil anda akan menjadi sosok yang istimewa di hati gebetan, karena hal ini membantu anda sekali untuk bisa dekat dengan gebetan, so cobalah berikan beberapa barang kecil namun berarti untuknya walupun itu hanya sebuah pensil, apabila dia memakainya setiap hari pastilah dia akan mengingat anda.

Itulah beberapa hal kecil yang harus anda lakukan apabila ingin mendekati gebetan, semoga cara yang saya berikan ini dapat membantu anda, namun apabila anda dapat meng explore cara lainnya untuk bisa mendekati gebetan, selama memang cara itu baik dan berhasil maka selamat bagi anda karena kalian amat sangat baik dalam memahami perasaan gebetan.
Cara Ampuh Mendekati Gebetan 4.5 5 DanyS Senin, 16 November 2015 Cara Ampuh Mendekati Gebetan Cara Ampuh Mendekati Gebetan – Dari segala hal yang anda lakukan terhadap gebetan, pastilah anda bermaksud untuk mendekati gebetan secara l...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.