Cara Mengetahui Gebetan PHP in Kamu

 on Jumat, 13 November 2015  

Sebagai seorang manusia pastilah kita pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, oleh sebab itu terkadang kita sendiri telah menemukan atau memiliki pendamping idaman yang sering disebut sebagai gebetan , namun terkadang gebetan ada ada saja yang tidak peka terhadap perasaan kita dan malah buat main main hati kita, lalu bagaimanakah cara mengetahui gebetan PHP in kamu.

Gebetan yang sering PHP in kita terkadang kita terjebak dalam perasaan yang tidak nyaman, di satu sisi kita sayang terhadap dia di sisi lain kita merasa kecewa karena kita selalu sering di sakiti, sebagai seorang yang sudah memiliki perasaan yang amat dalam dengan seseorang kita terlalu buta untuk bisa menyadari bahwa gebetan sedang PHP in kita, lalu bagaimanakah cara mengetahui tanda tanda gebetan php ini kita? Simaklah beberapa tanda yang saya jelaskan dalam artikel ini. Baca juga Tanda Gebetan Sudah Mulai Menyukai Kita
Cara Mengetahui Gebetan PHP in Kamu

Gebetan terkadang memang sering mau mengikuti suasana hati kita, tetapi pas ujung ujungnya malah dia ngecewain, sakit bener kan?? Hampir sama kayak PHP lah.. lalu apa saja tanda tanda nya??

  1. Dia selalu tidak merasa bersalah, bagaimanapun dan seperti apa dia menyakiti anda , dia tidak akan pernah merasa bersalah sedikit pun, oleh sebab itu gebetan yang seperti ini bisa di indikasikan dia tidak menyukai anda dan dia sedang mempermainkan anda secara sengaja, so kenali lebih dalam gebetan anda terlebih dahulu.
  2. Dia selalu meminta apapun kepada anda, jangan sampai anda terjebak dan terlena dengan gebetan yang suka meminta banyak hal kepada anda, terkadang anda akan terkesima dan akan menuruti semua permintaan nya secara senang hati, tapi eitts kali ini ingat setiap permintaannya apakah main main atau memang sengaja buat mainin kita.
  3. Dia selalu baik hanya jika ada perlu, ini yang lebih nyakitin , dia datang jika dia ada perlu saja, gimana gak nyakitin coba, dia ada cuma kalau ada maunya, kalau gak butuh dia malah ogah hubungin kita dan males kalau kita hubungin, so sadarlah kawan.
  4. Dia sering berjanji manis tapi sering di ingkari, ini salah satu tanda lagi bahwa gebetan hanya phpin kamu, kalau kalian merasa pernah diberi janji manis tetapi pas hampir waktunya dia malah gak jadi buat nyelesaikan janjinya itu, jadi lebih baik anda tinggalkan saja gebetan seperti ini karena pasti sangat nyakitin hati kawan.

Lalu bagaimanakah kalau kalian sudah merasa jatuh cinta banget sama gebetan, dan nyepelein php dari gebetan? Saya sarankan tetaplah kawan pada bisikan hatimu namun kadang kamu harus benar benar ekstra sabar karena sering patah hati sama gebetan, so tetapi jika kalian memang benar benar ingin serius percayalah kawan gebetan akan sangat mengerti niat baik kamu kepadanya, tetap berdoa dan berusaha semoga anugrah tuhan akan hadir kepada kita saatnya nanti.

Bagi yang merasa sudah tidak nyaman dengan keadaan dengan gebetan, lebih baik anda berhenti berjuang mendapatkan hati gebetan karena akan banyak mengorbankan waktu dan hati yang selalu terbuang sia sia, so tetap semangat kawan masih banyak kesempatan dan makhluk indah lainnya.
Cara Mengetahui Gebetan PHP in Kamu 4.5 5 DanyS Jumat, 13 November 2015 Cara Mengetahui Gebetan PHP in Kamu Sebagai seorang manusia pastilah kita pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, oleh sebab itu terkadang kita sendiri telah menemukan atau ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.