Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang

 on Sabtu, 14 November 2015  

Dalam namanya sebuah hubungan ada kalanya kita akan menemui berbagai banyak faktor halangan dan rintangan namun pernahkah kalian mengalami penolakkan dari gebetan? So cobalah sedikit intropeksi diri terlebih dahulu atau jangan jangan tidak ada masalah diantara kalian dan ternyata si gebetan malah tidak menerima cintakamu jadi Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang adalah salah satu yang akan aku ulas dalam artikel ini. Atau kalian hanya di PHP aja baca juga Cara Mengetahui Gebetan PHP In Kamu

Setiap manusia selalu memiliki alasan setiap tindakannya oleh sebab itu seorang gebetan yang menolak kita tentu saja mempunyai sebuah alasan, terkadang dia mempunyai suatu alasan pribadi yang dimana dia tidak katakan kepada kita, lalau apa saja sih peyebab dia menolak anda , tetapi sebenarnya dia sayang banget sama anda??
Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang

Dalam polemik cinta zaman sekarang hal ini pasti akan terjadi, inilah beberapa alasan tersebut :

  1. Dia sudah menganggapmu sebagai teman baik, kadang kala seorang gebetan menolak cintakamu karena kamu sudah dianggap sebagai teman terbaiknya, sehingga jika di tinggikan statusnya sebagai kekasih dia takut jika terjadi hal yang tak di inginkan kamu akan menghilang sebagai teman terbaiknya.
  2. Dia memiliki komitmen tinggi, kadang ada beberapa orang yang sangat teguh pada sebuah komitmen, dimana dia tidak akan memilih sesuatu sebelum mencapai apa yang sedang dia rencanakan, ini juga terkadang kesalahan anda yang terlalu cepat mengungkapkan perasaan anda.
  3. Dia masih ragu, ketika kalian mengungkapkan perasaan kepada dia, dia masih ragu untuk menerimanya karena walaupun dia sayang dia masih belum mengenal diri anda sepenuhnya, istilhanya sih gak berani melangkah karena tidak tahu, jadi lebih baik dalam proses pdkt usahakan dia sudah mengenal anda, anda juga megenal dia secara prilaku dan sifat.
  4. Dia tidak ingin pacaran , salah satu sebab lain adalah dia tidak ingin pacaran terlebih dahulu, ini hampir sama dengan point nomer 2 tetapi yang no 4 ini bisa di sebabkan oleh larangan orang tua atau memang dia ingin fokus belajar sebelum memikirkan sebuah hubungan.

Itulah yang saya rasa kenapa gebetan menolak cinta anda padahal dia sayang kepada anda, jadi cobalah untuk anda memilah mana yang sebenarnya terjadi, bisa juga tanyakan kepada gebetan mengapa dia memberi keputusan begitu keapda anda, jika kalian sudah terlanjur merasa cocok tidak salahnya tetap memperjuangkan cinta kalian, tetapi kalau tidak ya tidak apa apa kan masih banyak bunga bunga yang lain.

Namun setiap apa yang saya utarakan memang terkadang memang tidak sepenuhnya sesuai dengan keadaan gebetan kalian , tetapi cobalah observasi sendiri dan memutuskan apa yang harus kalian lakukan selanjutnya, semoga bahagia kawan...
Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang 4.5 5 DanyS Sabtu, 14 November 2015 Alasan Gebetan Tidak Menerima Cinta Kamu Padahal Dia Sayang Dalam namanya sebuah hubungan ada kalanya kita akan menemui berbagai banyak faktor halangan dan rintangan namun pernahkah kalian mengalami p...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.