Gebetan Tiba Tiba Perhatian Lagi Lalu Apa Maksudnya?

 on Senin, 16 Mei 2016  

Jika kalian pernah gagal dalam mendekati gebetan tenang saja anda bukan seorang saja di dunia ini, ada banyak orang yang memang gagal dalam masa masa pendekatan dengan gebetan, namun apabila anda sudah melupakan gebetan yang sudah anda usahakan untuk dekati, tiba tiba hadir lagi menghubungi anda, baik lewat bbm, sms, instagram ataupun facebook lalu apa sebenarnya yang terjadi pada gebetan tersbeut? Pastinya anda bertanya tanya bukan?

Bikalah, dalam masa yang indah pada saat pendekatan hal yang paling romantis dan tenang adalah merasa dicintai oleh seseorang, namun sayang  kadang kala seseorang itu merasa malu dan cuek untuk membalas rasa sayang seseorang tersebut, maka dari itu dia berusaha untuk sok cuek ataupun jual mahal kepada anda, sehingga hal inilah yang membuat proses pendekatan kita menjadi tersa gagal , dalam kasus ini gebetan memang salah karena menggantung perasaan orang lain, dan kalian juga salah karena kurang peka dalam memahami gebetan.

Gebetan Tiba Tiba Perhatian Lagi Lalu Apa Maksudnya?

Namun tindakan anda yang meninggalkan dan pergi adalah salah satu hal yang amat sangat benar , karena bagaimnapun kalian  bisa menyadari bahwa masih banyak hal baik lainnya daripada suatu hal yang anda perjuangkan sebelumnya,  tapi pada proses perubahan tersebut, tiba tiba gebetan datang dan memberikan beberapa sapaan yang gak penting sebenarnya, lalu apa maksud gebetan tersebut?

Dalam hal ini kalian gak boleh GR dahulu atau jadi Baper lagi karena hal sepele, kadang kala gebetan yang hadir kembali untuk menyapa adalah, sekedar ingin tahu kemana saja kah kamu kok gak pernah sms ataupun caper lagi kepadanya. Biasanya hal ini memang terjadi pada gebetan yang sok jual mahal kepada kita, namun dari hal ini anda bisa menentukan langkah dan keputusan yang sebenarnya, jujur saja hanya keledai yang mau jatuh di lubang yang sama.

Kenapa hanya keledai yang mau jatuh di lubang yang sama? Ini perumpamaan saja,  kadang kala gebetan melakukan hal ini hanya untuk mempermainkan anda saja dan masuk kembali untuk memuja muja dia, kalian bisa peka sendiri apabila coba kembali satu langkah dan mencobanya, apabila sikapnya  tidak berubah maka jangan terlalu kembali lagi terlalu dalam, stop dan berjalan lagi sesuai harapan yang anda putuskan.

Kalian tak perlu lagi GR dan Baper karena hal ini, saatnya anda tentukan sikap biarkan gebetan menyesal kemudian, dia akan merasa bahwa tidak ada lagi sosok yang kuat untuk tulus berada di dekatnya, kalian sekarang akan bebas mencari yang lebih baik, kalaupun gebetan akan kalah dan menyesali kalian harus bersikap baik kepadanya, pastikan anda bukan musuhnya, cukup baik untuk membalas coment dan jangan taruh perasaan lagi di tengah – tengahnya, nanti akan ada jalan diantara kalian kalau kamu memang orang yang tepat.

Jadi  apabila gebetan tiba tiba menyapa lagi dengan kata kata gak penting jangan keburu baper, kadang kala dia Cuma testing atau mencoba membuat anda masuk dalam rantainya lagi.
Gebetan Tiba Tiba Perhatian Lagi Lalu Apa Maksudnya? 4.5 5 DanyS Senin, 16 Mei 2016 Gebetan Tiba Tiba Perhatian Lagi Lalu Apa Maksudnya? Jika kalian pernah gagal dalam mendekati gebetan tenang saja anda bukan seorang saja di dunia ini, ada banyak orang yang memang gagal dalam ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.