Gebetan Yang Jual Mahal Solusinya Gimana?

 on Senin, 16 Mei 2016  

Dalam masa pendekatan dengan gebetan memang akan banyak menumui berbagai macam rintangan, salah satu hal yang sering terjadi adalah gebetan bersikap jual mahal kepada kita, sifat gebetan yang seperti ini tentunya membuat kita menjadi bingung untuk melakukan apa? Maka dari itu saya akan berikan beberapa penjabaran solusi atas masalah tersebut.

Dalam beberapa hal yang saya teliti, gebetan kita bersikap begitu karena memang dia adalah sosok yang populer sehingga sikap jual mahalnya itu memang sangat terdominasi atas kepopulernnya, sehingga sebenarnya walaupun bukan Cuma kamu dia sudah mempunyai penganggum lain daripada dirimu, maka dari itu dia lebih memilih bersikap jual mahal dan sok cuek kepada anda.

Gebetan Yang Jual Mahal Solusinya Gimana?

Selain sikap gebetan yang jual mahal diakibatkan karena hal tersebut, ini disebabkan juga faktor anda yang pertama kali mendekati gebetan, usahakan dalam fase pendekatan jangan terlalu agresif mendekati si gebetan, hal ini membuat maksud anda untuk ngobrol ataupun berbincang bincang dengannya akan mudah tertebak oleh dia, usahakan lakukan dengan natural dan sebagai seorang sahabat baru yang baik, jang sekali kali memanjakan permintaan tolong si gebetan walaupun memang hal itu sangat membuat anda senang, namun hal itulah kelemahan anda sebenarnya. 

Dalam menanggapi permintaan tolong gebetan lebih baik jangan memaksakan diri, alakadarnya kalian harus lebih tampil beda daripada para fans gebetan tersebut yang siap menolong 100% dengan sepenuh hati, jujur saja cara ini tidak akan mempan membuat gebetan jatuh hati, yang terpenting adalah anda menantang dan menjadi sosok yang misterius, si gebetan  pasti akan tertuju untuk melihat dan memperhatikan anda, daripada pada fans fansya.

Kalau kalian terlalu baik untuk mendekati gebetan maka kesempatan anda mendapatkannya akan semakin mustahil , karena di dalam hubungan anda nanti gebetan akan menganggap tidak ada tantangan sama sekali, ibaratnya sih anda adalah boneka yang siap dimainkan, dimana kalau dia sudah bosan maka dia akan meninggalkan anda begitu saja. Jangan jadi lemah di hadapan gebetan, kalian harus tampil dengan kasta lebih tinggi daripada dia, kalau gebetan anda adalah seorang perempuan namuan apabila gebetan anda laki laki maka anda harus bersikap merendah dihadapn dia dan menajdi seorang wanita yang lemah lembut yang baik dan pantas untuk dilindungi oleh seorang pria.

Dalam berbagaii macam cara yang anda lakukan syarat utama untuk menghindari gebetan bersikap jual mahal adalah kesan pertama.

Usahakan mulai dari hari ini anda belajar bagaimana membuat kesan pertama yang baik pada seorang gebtan, kadang kala hal hal yang tidak sengaja akan membuat kesan pertama berkenalan akan semakin membuat gelora, dan anda pasti tidak akan mendapatkan sikap jual mahal dari gebetan.
Gebetan Yang Jual Mahal Solusinya Gimana? 4.5 5 DanyS Senin, 16 Mei 2016 Gebetan Yang Jual Mahal Solusinya Gimana? Dalam masa pendekatan dengan gebetan memang akan banyak menumui berbagai macam rintangan, salah satu hal yang sering terjadi adalah gebetan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.