Memahami Gebetan Yang Sok Cuek

 on Sabtu, 11 Juni 2016  

Jika kalian adalah para pengejar cinta maka keadaan dimana gebetan yang bersikap sok cuek kepada kita adalah hal yang tidak asing lagi sering kita temui. Dengan sikap gebetan yang cuek ini adakalanya kita akan berusaha untuk memahami apa sih maksud si gebetan.

Dalam kebingungan memahami maksud gebetan karena gebetan tidak mengatakan maksud dari sikapnya yang cuek. Maka dari itu kita akan bahas secara singkat apa sih maksud gebetan itu.


Jika kalian merasa  gebetan sebenarnya tertarik pada anda. Ada beberapa ciri benar benar yang ada. Dia akan terlihat memperhatikan anda walaupun dia sok cuek. Dia akan berusaha merapikan diri secara tidak sadar karena ada anda di dekatnya. Dia juga akan bersikap aneh karena merasa diperhatikan oleh anda. Jadi dengan beberapa tanda tadi gebetan yang cuek sebenarnya dia hanya malu malu kepada anda.

Namun kasus lain adalah apabila gebetan anda cuek dan bersikap dingin atau risih mungkin saja dia memang tidak tertarik kepada anda. Cara paling bijak adalah tinggalkan saja gebetan ini, karena akan percuma jika anda dekati dia tidak akan pernah tertarik.

Cara yang tepat saat gebetan cuek tidak menyukai kita adalah cobalah berfikir bahwa anda bukanlah yang merugi tapi gebetan tersebut yang merugi. Mulai hari itulah kalian harus perbaiki penampilan dan buat dia merasa bersalah atau merugi karena menyepelekan anda.


Memahami Gebetan Yang Sok Cuek 4.5 5 DanyS Sabtu, 11 Juni 2016 Jika kalian adalah para pengejar cinta maka keadaan dimana gebetan yang bersikap sok cuek kepada kita adalah hal yang tidak asing lagi serin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.