Bagaimana Mengatasi Pacar Posesif Banget

 on Jumat, 08 Januari 2016  

Setiap apa yang anda lakukan selalu dicurigai pasangan memang sangat tidak enak bukan, bahkan pacar menuduh ini dan menuduh itu kepada kita, inilah gak enaknya punya pasangan atau pacar yang posesif, bagaimana sih cara mengatasi pacar yang benar benar posesif kepada kita?

Kadangkala seseorang yang posesif cenderung melakukan hal itu karena membawa perasaanya dalam hal apapun, itulah sebabnya kenapa dia selalu berfikir yang bukan bukan tentang anda, jangan terlalu risih juga sih, mungkin karena pasangan tak ingin kehilangan anda, atau memang bisa juga karena pasangan memang kurang percaya kepada anda.

Memiliki pasangan yang posesif juga kadang kala akan bisa membuat anda terjebak dan serba salah dalam semua tindakan yang anda lakukan, padahal itu adalah hal yang menurut anda biasa biasa saja, rasa nyaman dengan pasangan akan cenderung hilang karena hal ini, lalu bagaimana yang harus dilakukan jika kita mempunyai pacar yang posesif?

Bagaimana Mengatasi Pacar Posesif Banget

Langkah pertama adalah cobalah untuk berbicara dengan baik kepada pasangan, tentang keyakinan perasaan anda kepasangan yang sesungguhnya tentu hal ini akan membangkitkan rasa percaya pacar kepada anda, kemudian rasa posesif pacar akan perlahan hilang, saya rasa ini juga adalah cara terbaik dari sebuah hubungan.

Setelah langkah pertama tidak berhasil cobalah saja anda berdiri sendiri dengan keras, kadang kala mereka yang sayang akan cenderung mengalah dan memahmi kealahannya sendiri, inilah saatnya anda bisa meyakinkan pasangan dengan cara langkah pertama tadi, jangan takut untuk bertengkar atau berada pada suasan yang tidak nyaman, namun tentu saja hal ini akan menguji pemahaman pacar dan hubungan anda.

Kadang kala sebab lain dia posesif adalah dia belum kenal dengan siapa anda sedang bersama tau berbicara makanya dia selalu baper terus dan bersifat posesif kepada anda, kali ini untuk menganggulangi hal ini anda bisa dengan mengenalkan teman anda tersebut kepada pasangan , karena perasaan posesif muncul karena pasangan tidak ingin ada orang asing di hubungan kalian namun dia tidak bisa bicara dia hanya bisa melakukan dengan bersifat posesif kepada kalian.

Langkah baik lainnya adalah dengan meyakinkan dia dengan nada yang berterus terang perasaan anda, bahwa dia lah yang satu satunya sosok yang paling special di dalam hati anda, dengan kata kata yang menyejukkan coba juga katakan bagaimana rasa yang sudah kalian rasakan tentang ke posesifan pacar, namun jangan sampai kasar karena akan berakibat buruk pada hubungan nantinya.

Langkah terakhir dan paling akhir adalah dengan memutuskan hubungan kalian, tentu dengan pertimbangan yang sangat matang, karena posesif pacar tidak bisa di kontrol dan kalian sudah melakukan tahap tahap awal tadi dengan baik namun pacar masih belum bisa menghilangkan rasa posesifnya kepada kita, maka tahap yang harus dilakukan adalah dengan mengakhiri hubungan.

Itulah beberapa cara yang sudah saya jelaskan guna mengatasi pacar yang posesif terhadap kita, semoga dapat membantu anda, dan semoga berhasil ya...
Bagaimana Mengatasi Pacar Posesif Banget 4.5 5 DanyS Jumat, 08 Januari 2016 Bagaimana Mengatasi Pacar Posesif Banget Setiap apa yang anda lakukan selalu dicurigai pasangan memang sangat tidak enak bukan, bahkan pacar menuduh ini dan menuduh itu kepada kita,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.