Sebab Gebetan Cuek Tidak SMS Duluan

 on Senin, 29 Februari 2016  

Setiap kita suka dengan sesorang pastilah kita akan memberikan banyak perhatian kepadanya, baik itu lewat bincang bincang ataupun melalui sms dan lain sebagainya, walaupun zaman sekarang untuk menghubungi gebetan tak lewat sms, melainkan bisa lewat aplikasi chatting seperti BBM , Whatsaap , Wechat , dan lain sebagainya, lalu pernahkah kita merasa bahwa kita saja yang menghubungi dia dahulu terus terusan?? Kebanyakan orang memang akan merasa berharap kalau saja orang yang mereka berikan perhatikan membalas dengan sesekali menghubungi mereka dahulu, salah satu hal ini adalah yang disebut sebagai tanda positif penerimaan anda kepada gebetan? Benar bukan?

Sebab Gebetan Cuek Tidak SMS Duluan

Lalu apa jadinya jika gebetan memang tidak peka dan kita saja yang mengubungi dia terus terusan setiap hari, lalu sebenarnya apa sebab gebetan yang jarang membalas, apakah gebetan tidak suka dengan kita ataukah memang dia terlalu malu untuk menghubungi kalian duluan, banyak sebab yang dapat terjadi , berikut adalah sebab gebetan yang cuek tidak sms duluan?

  1. Dia memang tidak suka dengan anda,dalam gerak gerik seorang manusia, pastianya akan diketahui dalam ilmu pesekologi, oleh sebab itu gebetan yang tidak sms duluan memang adalah gebetan yang tidak suka dengan anda, karena dia hanya menerima dan membalas perkataan anda, tanpa ada rasa penasaran dan saling memberi perhatian,
  2. Dia memang malu malu kepada anda, dalam kasus lain gebetan yang tidak menghubungi atau sms kamu duluan adalah memang dia sedang malu malau kepada anda, tak perlu kecewa dengan hal ini, ini tandanya bahwa dia sebenarnya punya perasaan special kepada anda, untuk meyakinkannya cobalah pancing dia untuk bisa sms atau menghubungi anda duluan.
  3. Dia memang sosok orang yang sibuk, kasus ini sangat jarang terjadi, tetapi memang jika dia orang yang sibuk maka dia pasti akan tidak punya waktu untuk menghubungi anda terlebih dahulu, baik itu sms ataupun telepon, dia akan tersadar dan menjawab sms maupu telepon kalian ketika kalian menghubungi dahulu, tentu saja hal ini akan sangat sulit diketahui apabila gebetan memang sosok orang yang tertutup kepada anda.

Itulah sebab gebetan kenapa tidak membalas sms anda ataupun menghubungi kalian terlebih dahulu, untuk mengetahuinya anda boleh saja tanyakan kenapa hal ini terjadi, atau bisa lewat teman dekat dia, kenapa dia begitu cuek kepada anda, pasti teman dekatnya tahu pasti kenapa gebetan kita bersikap seperti itu kepada kita.
Sebab Gebetan Cuek Tidak SMS Duluan 4.5 5 DanyS Senin, 29 Februari 2016 Sebab Gebetan Cuek Tidak SMS Duluan Setiap kita suka dengan sesorang pastilah kita akan memberikan banyak perhatian kepadanya, baik itu lewat bincang bincang ataupun melalui sm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.