Cara Mendekati Gebetan Yang Jual Mahal

 on Selasa, 15 Desember 2015  

Cara mendekati gebetan yang jual mahal – dalam masa pengejaran seorang gebetan tentu saja macam macam gebetan dalam bersikap kepada kita itu sangat macam macam, terutama adalah gebetan yang sok jual mahal, dimana dia tidak menghiraukan saat kita sapa atau berlalu bergitu saja saat dia bertemu dengan kita, lalu sebenarnya apa yang harus dilakukan jika dia bersikap begitu.?

Untuk dapat menaklukkan hati gebetan memang harus memiliki cara yang ampuh, karena gebetan adalah sosok yang kita idamnkan sebagai pacar, untuk gebetan yang jual mahal, biasanya dia memiliki beberapa alasan bahwa dia jual mahal, salah satu sebabnya adalah dia merasa malu atau sungkan saat bertemu dengan anda, atau dia merasa kurang percaya diri, sebab ini sebenarnya sangat menguntungkan bagi anda, cobalah untuk meng sms dia dan tanyakan kepada dia kenapa dia begitu jual mahal, kalau alasannya malu, maka cobalah terus sms dia sampai dia merasa nyaman untuk bisa bertemu dan bertegur sapa dengan anda.

Cara mendekati gebetan yang jual mahal

Selain malu gebetan yang jual mahal disebabkan oleh ketidak tertarikkanya kepada anda, langkah pendekatan yang mudah ditebak oleh gebetan akan berdampak pada sikapnya kepada kita, salah satu hal yang bisa ditangkap kalau gebetan itu sudah peka adalah dia menerima anda dalam hidupnya atau dia tidak menerima anda dan bersikap sok jual mahal, lalu sebenarnya apa yang harus kalian lakukan jika begini?? Salah satu cara adalah coba tanyakan kepada teman dekat gebetan soal sikap dia kepada kamu, karena dari informasi hal ini cobalah anda menelaah sebab dia begitu jual mahal kepada anda.

Kalau sebabnya adalah bahwa dia tidak tertarik dengan anda, mulai saat ini cobalah lupakan dia saja, dan coba yakinkan dia bahwa meminta maaf melalui sms bahwa anda tidak akan berharap lagi dengan dia , tunjukkan sifat yang berani dan bilang saja kita hanya tetap menjadi teman biasa, kadang kala cara ini pasti akan membuat gebetan terenyuh membacanya dan akan nampak penyesalan di raut wajahnya, tetapi ada juga yang akan biasa saja saking jual mahalnya .
Kalau yang sebenarnya untuk menaklukkan gebetan yang jual mahal anda harus melakukan step by step berikut :

  1. Kenali sebab dia kenapa jual mahal, sudah saya terangkan diatas dalam hal mengenali sebab dia jual mahal kepada anda.
  2. Cobalah selalu meyakinkan dia, walaupun anda sulit walaupun hanya sekdar berbicara langsung, tetapi cobalah untuk selalu menelpon ataupun meng sms dia, karena dari cara ini sifat jual mahalnya kadang akan hilang sendiri.
  3. Selalu mencoba untuk menjadi orang yang diperlukan, cara yang ini memang cukup rumit namun anda harus pandai pandai meloby sehingga diri anda sangat dibutuhkan oleh gebetan, sehingga dia tidak akan sungkan untuk menghampiri anda.
  4. Berilah sedikit sentuhan persahabatan, entah itu have fun dengan teman teman gebetan teman anda atau yang lainnya, cara ini agar dia mulai akrab dengan anda.

Itulah beberapa step yang mungkin biasa anda lakukan dalam menakulukkan gebetan yang super cuek kepada kita.
Cara Mendekati Gebetan Yang Jual Mahal 4.5 5 DanyS Selasa, 15 Desember 2015 Cara mendekati gebetan yang jual mahal Cara mendekati gebetan yang jual mahal – dalam masa pengejaran seorang gebetan tentu saja macam macam gebetan dalam bersikap kepada kita it...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.