Alasan Gebetan Nolak Cinta Anda

 on Minggu, 03 Januari 2016  

Dalam dunia asmara salah satu hal yang menyakitkan adalah ketika cinta kita ditolak oleh gebetan, bagaimana tidak sakit kalau cinta yang sudah kita pertahankan tiba tiba gagal di ujung jalan, tentu rasanya sakit bukan? Untuk itulah kali ini saya akan share bagaimana sih sebenarnya alasan gebetan nolak cinta anda, karena mungkin anda penesaran kenapa gebatan kok nolak? Karena dalam hal asmara dan hati tidak ada orang yang tahu apa sebenarnya alasannya, maka dari itu akan saya buka dengan gamblang segala hal yang menjadi pertanyaan anda saat ini.

Kadang kala yang menyebabkan cinta kita ditolak oleh gebetan adalah soal kenyamanan gebetan kepada kita, bagaimana cara prilaku anda kepada gebetan dan faktor lainnya, namun kalau kalian tahu sebenarnya setiap orang itu punya beberapa hal yang sama tentan bagaimana membuat orang itu jatuh cinta, cara yang baik adalah selalu ada untuk dia dan menjadi sosok yang baik di dalam hidupnya, selalu bisa memberikan tawa yang lepas dan bersikap biasa saja pada saat sedang dengan dia, itulah hal yang wajib anda lakukan untuk membuat gebetan jatuh cinta, akan lebih baik jika memang dia belum tahu maksud anda dari awal untuk berteman dengan dia.

Alasan Gebetan Nolak Cinta Anda

Kalau kalian menerima penolakan adakalanya janganlah bersedih cobalah untuk intropeksi diri dengan menjadi jiwa yang lebih dewasa menerima keadaan dengan baik, kalau kalian merasa kalah saat itu sebenarnya itu bukanlah kekalahan untuk anda, jadikan energi apa yang kalian terima menjadi sesuatu yang positif untuk anda.

Alasan Gebetan Menolak Adalah Sebagai Berikut :

  1. Anda terlalu mudah ditebak, jika kalian memang suka lebih baik jangan cepat cepat untuk menunjukkan rasa cinta kalian, oleh sebab itu mudah ditebak sebenarnya adalah salah satu awal dari kegagalan anda, lebih baik dalam setiap pendekatan berikan beberapa step surprise yang anda berikan kepadanya.
  2. Anda terlalu baik, tindakan ini memang salah namun jika dilakukan dengan kadar yang berlebihan, akan lebih etis jika dilakukan jangan sesering apapun oleh karena itu dengan berbuat baik dan berprilaku sebaliknya ketika dilain waktu akan membuat diri anda ada dalam alam bawa sadar kerinduan gebetan.
  3. Terlalu dekat dan hanya dianggap sebagai teman, hal ini memang akan sering terjadi bagi kalian yang sedang pdkt oleh sebabnya batasi hubungan anda sebagai teman ataukah memang ingin menjadikannya seorang kekasih, oleh sebab itu pandai pandai dalam mengatur posisi dalam hidup gebetan.
  4. Anda hanya menjadi sosok yang dibuthkan saja, kadang kala kalian yang merasa kegedaan rasa saat gebetan meminta tolong namun ketahui ciri soal pemanfaatan orang lain karena dalam hal bersikap baik akan membunuh anda secara perlahan dan perasaan yang anda berikan di dalamnya, akan lebih baik wajar menerima permintaan dan permohonan.

Itulah beberapa alasan kenapa gebetan menolak anda, namun jika kalian berusaha memehami dan menjadi lebih dewasa saya rasa membuat gebetan menyesal setelah menolak anda adalah hal yang amat sangat mudah untuk anda lakukan.
Alasan Gebetan Nolak Cinta Anda 4.5 5 DanyS Minggu, 03 Januari 2016 Alasan Gebetan Nolak Cinta Anda Dalam dunia asmara salah satu hal yang menyakitkan adalah ketika cinta kita ditolak oleh gebetan, bagaimana tidak sakit kalau cinta yang sud...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.