Alasan Kenapa Pacar Suka Bohong Sama Kita

 on Selasa, 01 Maret 2016  

Dalam hubungan asmara selalu saja akan timbul suatu masalah, karena asmara adalah hubungan dari dua orang yang berbeda sikap dan watak, oleh karena itu dalam hubungan asmara hendaknya saling menerima dan memberi  secara besar hati atas kekurangan dan kelebihan pasangan,  namun ada beberapa hubungan yang tidak berjalan mulus, karena pacar suka bohong pada kita, dan hal ini membuat kita penasaran apa alasan sebenarnya kenapa pacar suka bohong?

Dalam namanya sebuah hubungan yang paling penting adalah kepercayaan, dimana hubungan yang baik adalah hubungan yang saling percaya satu sama lain, namun kenapa masih saja ada beberapa pasangan yang suka bohong pada kekasihnya? Untuk itu marilah kita simak kenapa sih dan apa alasan pacar suka bohong sama kita,

Alasan Kenapa Pacar Suka Bohong Sama Kita

Menurut beberapa riset kenapa pacar selalu bohong sama kita ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi , kemungkinan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pacar masih belum percaya sepenuhnya kepada anda, dalam masa hubungan yang masih relatif muda hal ini pasti akan terjadi, karena canggung ataupun merasa malu mengatakan yang sebenarnya pasangan akan membohongi kita atas fakta yang sebenarnya, kunci utamanya adalah janganlah marah terlebih dahulu, pahami dan tanyakan dengan baik kenapa dia berbohong kalaupun hanya masalah sepele itu masih wajar, karena usia hubungan kalian masih relatif muda.
  2. Pacar memang sudah tak nyaman dengan anda, adakalanya sosok pasangan yang tidak ingin memtuskan suatu hubungan karena takut ataupun terbebani, sehingga dia memutuskan untuk selalu membuat kesalahan kepada kita, sehingga  tujuan dia putus dengan kita terpenuhi, dalam prakteknya hal ini bisa di tandai dengan seringnya pasangan berbohong karena orang ketiga, sebab orang ketiga adalah sosok yang akan merusak hubungan anda, untuk menghindari hal ini pahamilah arti sebuah hubungan asmara yang sebenarnya, tak perlu kalian cemburu atau apa, kedewasaan diri akan menjauhkan kalian dari ras terluka yang dalam.
  3. Pacar memang tipe orang yang plin plan, dalam kasus ini kebanyakan orang menganggap hal itu adalah sengaja, namun kenyataan dalam pasangan anda yang berbohong , alasan dia berbohong karena dia adalah sosok yang plin plan , alisa tidak memutuskan apa yang dikatakan dan yang dilakukan, hal ini membuat solah olah dia berbohong kepada anda , padahal memang dia adalah sosok orang yang plin plan, disinilah cara mengerti pasangan dengan baik.
  4. Pacar anda selingkuh, dalam kasus terberat adalah pacar anda memang benar benar selingkuh, oleh sebab itu dia selalu berkata bohong kepada anda, dalam metode yang sangat singkat tidak akan bisa kalian ketahui hal ini, perlu penyelidikan yang baik guna membuktikan bahwa memang pacar anda selingkuh.

Itulah beberapa alasan yang saya jabarkan tentang alasan kenapa pacar sering berbohong kepada kita, oleh sebab itu pemahaman dan kedewasaan hubungan lebih diutamakan.

Alasan Kenapa Pacar Suka Bohong Sama Kita 4.5 5 DanyS Selasa, 01 Maret 2016 Alasan Kenapa Pacar Suka Bohong Sama Kita Dalam hubungan asmara selalu saja akan timbul suatu masalah, karena asmara adalah hubungan dari dua orang yang berbeda sikap dan watak, oleh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.