4 Alasan Gebetan Cuek Sama Kita

 on Minggu, 08 November 2015  

Mengenai alasan alasan seorang gebetan yang serasa cuek sama kita, pada saat melakukan pendekatan mempunyai banyak sebab yang membuat mereka menjadi cuek, so kenali dulu kenapa dia tiba tiba cuek dan tidak merespon baik kehadiran anda di kehidupannya, untuk mengetahui alasan gebetan cuek sama kita mari kita intropeski dulu dan mengintropeksi si gebetan lebih dalam lagi, karena masalah terkadang terletak sama kita dan si gebetan, sehingga dia bisa cuek banget dan minta ampun cueknya.

Dalam perjalanan asmara tak ada yang mulus semulus kulit artis, jadi kalaupun kalian tidak merasa galau karena gebetan maka anda bukanlah pejuang cinta sejati, mengetahui sebab gebetan cuek sama kita pahami beberapa sebab tentang diri anda dahulu.

  1. Anda memang bukan tipe nya
  2. Anda terlalu over perhatian kepadanya
  3. Anda seorang yang polos dan mudah di tebak
  4. Anda terlalu cepat menunjukkan cinta
Aspek garis besar tadi adalah yang membuat sorang gebetan berbuat cuek kepada kita, karena kehadiran yang tidak di inginkan dan terus menerus setiap hari, dalam intropeksi diri ini cobalah memahami diri anda secara langsung dan terbuka. Kalau kalian memang bukanlah tipenya maka cobalah ikhlas meninggalkannya, tetapi cobalah merubah gaya anda sehingga menjadi lebih berkelas tentunya sang gebetan akan menyesal nantinya, kalau anda over perhatian cobalah sedikit mengurangi rutinitas anda meng sms dia atau hadir dalam kehidupannya sehari hari, kadang kala hal ini yang kemudian merasa ada yang kurang dan kangen kepada anda. Walaupun aku tahu kalian menggebu gebu tapi cobalah hadir saat dia kangen dengan anda, pasti hadirnya akan berbeda responnya.

Alasan Gebetan Cuek Sama Kita

Sosok yang polos dan mudah ditebak ini adalah seseorang yang baik sekali dalam cinta , sehingga ia kelihatan polos dan mudah di tebak, tentunya hal ini sangat membuat gebetan menjadi cuek karena berasa tidak ada yang menantang dalam kehadiran anda, dan mudah do tebak secara langsung. Terlalu cepat menunjukkan cinta bisa saja memebuat gebetan menjadi risih dan tak nyaman kepada kita, karena kita masih termasuk orang asing sehingga gebetan akan bersikap acuh kepada kita.

Alasan gebetan cuek sama kita memang sangat banyak sekali namun saya memang memberikan garis besarnya saja kenapa gebetan menjadi cuek, soa jika kalian bisa mengidentifikasi sendiri alasan gebetan cuek akan jauh lebih bagus lagi karena anda akan tahu tindakan untuk mengetahuinya. Jika kalian ingin menakulukkan hati gebetan silahkan baca juga Cara Sukses Dan Ampuh Mendapatkan Hati Gebetan
4 Alasan Gebetan Cuek Sama Kita 4.5 5 DanyS Minggu, 08 November 2015 Alasan Gebetan Cuek Sama Kita Mengenai alasan alasan seorang gebetan yang serasa cuek sama kita, pada saat melakukan pendekatan mempunyai banyak sebab yang membuat mereka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.