Cara Sukses Dan Ampuh Mendapatkan Hati Gebetan

 on Sabtu, 07 November 2015  

Dalam mendapatkan hati gebetan memang kita merasa sangat susah untuk dapat berhasil melakukannya, bagi para jomblo yang sudah berusaha pasti merasa susah karena tidak semua yang kita lakukan dapat berhasil mendapat hati gebetan yang kita incar, bahkan ada banyak dari para jomblo menyerah dan suka merenung sendiri karena hal ini, tenang kawan tenang, kali ini akan ku berikan beberapa tips agar kalian para jomblo bisa mendapatkan hati gebetan incaran kalian.

Asmara memang tidak ada habisnya, cara sukses mendapatkan hati gebetan jurus ini jurus itupun terkadang gagal, mungkin saja karena gebetan sudah menebak cara kalian itu, sekian banyak para jomblo yang mendekati gebetan, pada umumnya menggunakan cara yang sama dan tidak ada bedanya sama sekali, oleh sebab itu terkadang gebetan merasa malas atau risih kepada kita. Baca juga 4 Alasan Gebetan Cuek Sama Kita

cara sukses mendapatkan hati gebetan

Cara mendapat hati gebetan kita yang pertama adalah tampilkan diri anda yang terbaik dan apa adanya, bukan soal siapa anda yang berpura pura tetapi berusahalah tampil apadanya dan its me , karena hal ini akan membuat anda terhindar dari masalah nanti jika kalian berhasil mendapatkan hati gebetan, maklum saja, kebohongan kecil akan di tutupi dengan kebohong kebohongan lain yang lebih besar, jika kalian adalah orang yang sederhana maka tampillah dengan seperti itu , jangan memaksakan diri menjadi orang super di depan dia, tetapi sederhana bukan berarti acak acakan tetapi ingatlah sikap sopan dan selalu rapi dan menarik.

Cara sukses mendapatkan hati gebetan yang kedua adalah berusahalah berkenalan dengan baik , berusaha menjadi orang baru yang tak sok akrab dan sebagainya, yang membuat dia risih dan berfikiran negatif kepada anda, oleh karenanya kesan pertama berkenalan dengan kalian itu sangat menentukan sikap gebetan kita nanti, sadari beberapa kenyataan bahwa anda adalah orang baru di kehidupannya, lebih baik tahan ungkapan hati kalian dan berteman baiklah sewajarnya pada saat pertama berkenalan.

Ketiga adalah tahap yang paling susah adalah masuk ke dalam dunia nya, jika kalian mampu memahami susana hati gebetan dan beberapa masalah yang dihadapi gebetan mungkin saja anda termasuk orang yang spesial di hati dia, namun untuk mendapatkan hal itu beberapa orang sering terjebak dalam frindzone, oleh karenanya dalam fase ini haruslah berhati hati, ingat tujuan awal anda adalah sebagai kekasih bukan sebagi teman curhat, tapi fase saling terbuka yang lancar akan membuat gebetan merasa tenang dan nyaman terhadap anda.

Ketiga cara tadi adalah tahap untuk mendekati gebetan dimana terpampang jelas metode awal secara garis besar sampai metode akhirnya, untuk dapat sukses mendapatkan hati gebetan, lalu bagaimana jika kalin sudah pada tahap ke dua namun tidak bisa mendapatkan hati gebetan ?? walaupun anda sudah berusaha beberapa kali?

Okelah, para jomblo memang sering tidak tahu dan merasa gagal dalam berbagai hal untuk mendapatkan hati sang pujaan, pertama memang seharusnya anda harus intropeksi diri dulu, kenapa dia bersikap begitu??
Banyak relasi yang bisa saya jabarkan kenapa dia begitu naif kepada anda?

  1. Dia memang tidak tertarik kepada anda
  2. Dia suka dengan cowok/cewek lain
  3. Dia memang tidak mau pacaran dan fokus kuliah ( sekolah )
  4. Dia memang tidak mau pacaran

Dalam pokok relasi tadi itu adalah alasan sebab garis besar kenapa gebetan tidak merespon kode kode anda, maka pahami dahulu sebabnya, kalau kalian mendapati fakta 1 dan 2 maka ada saatnya anda siap merelakan namun berusahalah tetap tidak berubah walupun sisi ngarep anda masih ada, karena kalupun kalin memang berjodoh hal ini akan berasa positif dan akan menjadi layaknya anugrah bagi anda karena gebetan ternyata tiba tiba jatuh hati kepada anda karena kesungguhan anda yang selalu bersikap sama walupun apapun yang terjadi. untuk fakta 3 sama 4 mungkin kesamapatan anda masih lebih besar karena fakta memang masih berpihak anda.
Kemudian trik apa yang tepat merebut hati gebetan?

Kenalkan diri anda secara jentelmen, so mungkin ada banyak para jomblo hanya berani lewat sms tetapi di dunia nyata dia cemen, cobalah menjadi sosok nyata buatnya dengan hadir langsung di kehidupan sehari hari sang gebetan, pakai lah beberap intrik sehingga anda bisa semakin akrab atau bisa berbicara setiap hari seperti mengikuti ekstrakulikuler yang sama atau hal semacam apapun, atau bisa berkenalan dengan teman gang nya sehingga anda akan terbawa juga ke gang gebetan itu sehingga waktu bertemu anda semakin banyak, coba kembangkan menurut situasi.

Tunjukkan kehebtan anda secara normal dan tak berlebihan, mungkin ada suatu kesempatan anda dapat menjunjukkan kehebtan anda, baik itu prestasi dalam hal apapun atau lain sebaginya, hal ini tentunya memberi satu bintang di hadapan sang gebetan.

Jadilah mistirius, mungkin anda punya perasaan membara pada gebetan tetapi cobalah sedikit menjadi sosok yang misterius, caranya mungkin anda hari ini selembut kapas perhatian dan lain sebaginya sehingga pasti anda akan dibawa dalam pikirannya pada saat tidur, tetapi besok anda menjadi sosok yang cuek dan biasa saja, tetapi beri penguruangan prilaku lembut kapas anda kemudain biasa saja, pasti cara ini berhasil. Tarik ulur lah istilahnya.

Itulah beberapa cara sukses untuk mendapatkan hati gebetan, mungkin ini hanya garis besar metodenya cuman mungkin saja bisa anda jabarkan sendiri dengan baik menurut situasi yang kalian lalui untuk mendekati hati gebetan, yang penting semangat..!!
Cara Sukses Dan Ampuh Mendapatkan Hati Gebetan 4.5 5 DanyS Sabtu, 07 November 2015 cara sukses mendapatkan hati gebetan Dalam mendapatkan hati gebetan memang kita merasa sangat susah untuk dapat berhasil melakukannya, bagi para jomblo yang sudah berusaha pasti...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.