Tanda Gebetan Sudah Mulai Menyukai Kita

 on Kamis, 12 November 2015  

Perasaan cinta yang dimiliki seseorang memang akan berdampak positif dan membuat bahagia apabila diterima oleh gebetan, lalu bagaimanakah tanda gebetan sudah mulai menyukai kita, sebenarnya dengan setiap hari kita bertemu ataupun ber sms dengan gebetan, kita dapat merasakan dengan jelas apakah gebetan menyukai kita atau tidak, karena pada dasarnya orang yang di tunggu akan sangat berbeda sambutannya dengan orang yang tidak dia tunggu kehadirannya.

Tanda Gebetan Sudah Mulai Menyukai Kita

Menapaki jejak gebetan yang kita kejar, ada baiknya jika kalian mampu memahami setiap tindakan dan prialku gebetan ketika sedang bersama anda, karena itulah kunci dari mengetahui sukses tidaknya anda mendekati gebetan, lalu tanda gebetan sudah mulai menyukai kita itu apa saja sih? Baiklah akan saya jelaskan dengan rinci.

  1. Dia selalu membalas smsmu apapun yang terjadi, so dalam hal asmara saling menjaga dan memilik itu sangat penting sekali, jadi apabila gebetan tidak membalas sms mu dia akan merasa bersalah, jadi dia berusaha terus untuk membalas sms saat anda meng smsnya, 
  2. Kenali karakter sms saat dia membalas sms anda, so karakter sms sangat mempengaruhi ukuran keberhasilan anda mendekati gebetan, apabila dalam sms dia sangat aktif dan tidak memberikan karakter singkat yang selalu sering, bisa jadi bahwa gebetan menyukai anda.
  3. Dia selalu tersenyum saat bersama anda, kenali bahwa seseorang dapat merasakan malu untuk bisa bertemu dengan orang yang dia sukai, karena hal tersebut dia tidak berani berbicara saja namun dia hanya tersenyum kepada anda.
  4. Lalu dia selalu tahu dimana anda sekarang, so jika kalian merasa gebetan suka tahu dan lebih memperhatikan anda daripada orang lain, jangan heran bahwa gebetan sudah  mulai menyukai anda dan menganggap anda adalah seseorang yang istimewa.
  5. Dia tidak menelok ajakan kencan bersama anda, jadi jika dapat menerima ajakan anda untuk pergi makan atau yang lain sebagainya , terkadang dia tahu bahwa anda adalah seorang yang sudah ada dalam hatinya.
  6. Dia selalu memberi kabar, bahkan seseorang yang sibuk akan selalu mengingat orang yang dia sayangi, oleh karena itu dia akan menyempatkan untuk memberi kabar dengan tiba tiba sms kepada anda.
  7. Dia sudah mengasih kode kode keras kepada anda, ini adalah fase akhir anda mendekati gebetan, apabila anda sudah merasa bahwa dia sudah mulai ingin menjadi kekasih anda, dia akan memberikan kode kode,  maka dari itu lebih baik anda bawa ke jenjang selanjutnya.

Itulah beberapa ciri gebetan yang sudah menyukai anda, semoga dapat bermanfaat, cobalah sedikit untuk menggali sifat gebetan, karena terkadang ada beberapa gebetan yang coba memainkan kita, so jalani dan lihat reaksi sebagai pejuang cinta. Baca juga Kenali Tanda Gebetan Tidak Suka Sama Kamu
Tanda Gebetan Sudah Mulai Menyukai Kita 4.5 5 DanyS Kamis, 12 November 2015 Tanda Gebetan Sudah Mulai Menyukai Kita Perasaan cinta yang dimiliki seseorang memang akan berdampak positif dan membuat bahagia apabila diterima oleh gebetan, lalu bagaimanakah ta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Koran Cinta. All Rights Reserved.